Pesona Suzy Buat Lee Min Ho Makin Cinta

Kamis, 26 November 2015 - 09:51 WIB
Pesona Suzy Buat Lee Min Ho Makin Cinta
Pesona Suzy Buat Lee Min Ho Makin Cinta
A A A
SEOUL - Setiap pergantian musim Suzy Bae terus menebarkan pesonanya. Kali ini, penyanyi yang dipanggil akrab dengan Suzy Miss A ini menampilkan pesona musim gugurnya.

Pesona Suzy ini tentunya membuat Lee Min Ho semakin mencintainya. Sebagaimana dikutip dari Kpopherald, Suzy terlihat tampil natural dalam sebuah pemotretan.

Dan foto-foto Suzy saat melakukan pemotretan dengan tema musim gugur itu pun terungkap. Dengan memakai sweater coklat muda dan jeans biru, kekasih Lee Min Ho ini memperlihatkan aura gadis polos.

Tanpa menggunakan riasan yang terlalu berat, anggota termuda Miss A ini tampil cerah dan natural. Terlihat Suzy sangat menikmati pemotretan ini. Serta membuat orang yang melihatnya menjadi tenang, khusunya untuk Lee Min Ho.

Saat ini, Suzy sedang disibukkan dengan film terbarunya Dorihwaga. Film ini sudah bisa disaksikan hari ini di seluruh bioksop Korea Selatan

Selain itu, aktris cantik ini akan bermain dengan Kim Woo Bin di drama Uncontrolllably Fond. Keduanya akan menjadi pasangan kekasih di drama yang akan ditayangkan tahun depan.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5985 seconds (0.1#10.140)